Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Masrana - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 IndonesiaPerang Sukuna melawan para ahli sihir jujutsu telah berlangsung selama beberapa waktu. Pertandingan di Shinjuku dimulai dengan Sukuna melawan Satoru Gojo.

Sejak kematian Gojo, Sukuna telah melawan banyak musuh seperti Hajime Kashimo, Hiromi Higuruma, Yuta Okkotsu dan Maki Zenin. Kini ada lawan baru yang siap melawan Sukuna dan akan kita bahas disini prediksi dan tanggal rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Pada Chapter Jujutsu Kaisen sebelumnya, Maki terus melawan Sukuna. Terungkap juga bahwa meskipun orang-orang seperti Kashimo, Higuruma, dan Yuta menarik minat Sukuna, orang yang paling ia nantikan untuk dilawan adalah Maki.

Raja Terkutuk terpesona oleh Maki, yang menyerahkan setiap energi terkutuk dalam dirinya untuk mencapai kondisi fisik puncak.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Untuk pertama kalinya dalam keberadaannya, Sukuna dipercayakan dengan peran tempur yang lebih layak untuk dikembangkan: jujutsu atau kekuatan fisik. Ini terjadi sebelum dia menggunakan Black Flash padanya, membuatnya tidak aktif. Kini yang tersisa hanyalah penyihir jujutsu level 1, Atsuya Kusakabe.

Berdasarkan kejadian tersebut, kita bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi di Jujutsu Kaisen Chapter 254:

Sukuna vs Kusakabe akan dimulai.

Kusakabe akan mengeluarkan kekuatan aslinya. Pada Chapter sebelumnya, Mei Mei, Nanami, bahkan Gojo semuanya sepakat bahwa Kusakabe adalah penyihir level 1 terkuat, artinya banyak hal yang bisa diungkap dalam pertarungan ini.

Yuji dan Choso bisa ikut bertarung bersama Kusakabe. Sukuna bisa menghadapi pertarungan tiga lawan satu.

Maki belum mati, meskipun Black Lightning sudah pasti melukainya. Dia juga bisa ikut bertarung. Jika itu yang terjadi, menarik untuk melihat bagaimana Sukuna menangani keempat lawannya.

Dimana Membaca Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia?

Kamu dapat membaca Jujutsu Kaisen Chapter 254 secara resmi di Mangaplus dan Viz Media dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komikpedia.

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 254 diperkirakan akan dirilis pada 24 Maret 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 254 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 254 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Dragon Ball Super Chapter 103 Indonesia

Lebih baru Lebih lama